Rabu, 17 April 2013

Naruto Chapter 569

Naruto hendak melepas rantai yang menyegel tubuh Yonbi. Namun, ia tak tahu caranya, jadi ...
"Sebelum itu, beritahu aku cara melepas semua ini" Pinta Naruto.

"Baik, tapi, biarkan aku memberitahumu satu hal lagi ..."
"Ng?"
"Sudah ku jelaskan kan kalau aku tak akan mempercayai jinchuriki, apalagi seorang yang bodoh sepertimu,
yang berkata ingin berteman dengan Bijuu ...
Dengan kata lain, jangan pikir aku akan menjadi temanmu walaupun kau menolongku ...
Aku hanya akan menjadi temanmu kalau aku mempercayaimu" Ucap Yonbi alias Son.

"Yah, itu tak masalah bagiku ...
Asal aku bisa membantumu" Naruto tersenyum.


Naruto Chapter 569 - Buktikan Tekadmu
Teks Version by Komunitas Anime Manga Indonesia KAMI

Sementara itu, Kyuubi masih terdiam ...
Sambil berpikir kalau apa yang Naruto lakukan sia-sia ...
"Naruto, setelah apa yang terjadi selama ini ...
Seharusnya kau sudah mengerti ...
Apapun yang coba kau lakukan atau katakan pada kami, para Bijuu ...
Itu hanya akan sia-sia ...
Maksud dan tujuanmu tak akan pernah sampai pada kami" Pikirnya.
----- Naruto Chapter 569 -----

"!!!" Naruto terbangun, ia telah keluar dari alam bawah sadarnya.
----- Naruto Chapter 569 -----

Sementara di luar, Tobi sudah bersiap ...
"Aku telah berhasil menangkap Kyuubi ...
Yang harus ku lakukan sekarang hanyalah menarik Yonbi ke dalam diriku" Ucapnya.

Dan kemudian, Tobi menggunakan rantainya untuk mengikat tubuh besar Yonbi dan kemudian menariknya.

"Buka mulutmu!!
Naruto, keluarlah!!!" Di saat yang sama, Hachibi tampak sangat khawatir.

"Uuukhhh!!!!" Ternyata Naruto masih berada di balik gigi Yonbi, alias dia belum benar-benar tertelan.
Dengan sekuat tenaga, ia mencoba untuk membuka gigi itu. Namun, ia tak bisa.
"Ukkh, ku rasa ini tak akan berhasil ...
Apa yang harus ku lakukan?
Ayolah, pasti ada suatu cara ..." Naruto terus berpikir dan kemudian ...

"Aha!" Ia mendapat sebuah ide.
"Keluar > Muntah > Banyak makan" Pikirnya dan kemudian ...

"Taju! Kage Bunshin no Jutsu!!!" Iapun mengeluarkan ribuan bayangan hingga mulut Yonbi penuh dan kemudian ia memuntahkannya.

"Uoo!!
Itu lebih dari yang ku harapkan!
Kau memang layak mendapat penghormatan, Naruto!" Hachibi ngerap.

"Hmm" Naruto menatap ke arah Yonbi dan kemudian teringat pesan terakhirnya :

"Lihat baik-bak ke arah leherku, pasti ada batangan besi yang menancap disana ...
Itulah sumber dari segel yang menyegelku ini, Rantai kejahatan dari Gedo Rinengan ..." Ucap Yonbi waktu itu.
"Bukankah batang itu ada di dadamu?"
"Awalnya begitu, tapi ketika aku tumbuh besar posisinya berubah ...
Cukup cabut saja, setelah itu rantainya akan menghilang" Jelas Yonbi.
----- Naruto Chapter 569 -----

Akhirnya, setelah memperhatikan dengan seksama, Naruto mengetahui posisi benda itu.

"Aku menemukannya!
Itu dia!!" Ucap Naruto dan kembali teringat pesan Yonbi.

"Ini tak akan mudah karena aku tak bisa menahan diriku untuk tidak menyerang ...
Lalu, jangan terlalu bersemangat, kau bisa membunuhku"

"Hyaahh!!!" Naruto telah berubah ke mode bijuu dan sudah sampai di posisi batangan.
"Aku tak bisa bertahan lama di posisi ini, akan ku lakukan sebisaku" Naruto bersiap sementara tangan Yonbi hendak menyerangnya.

"Hyaaahh!!!" Naruto sudah memegang batang itu, ia tinggal mencabutnya sekarang.

"Sialan kau Naruto" Pikir Tobi dari kejauhan.

Happ ...
Tiba-tiba tubuh Naruto dililit oleh rantai sulit.

Naruto kembali teringat pesan Yonbi :
"Dan yang lebih sulit, akan ada rantai yang mengikat setiap benda yang menyentuhnya ...
Rantai itu bahkan lebih kuat dari Gedonya Pein"

"Naruto!!!!" Hachibi memberi semangat.

"Huh, dia tak berubah sama sekali" Pikir Kyuubi dan kemudian teringat masa kecl Naruto.

"Aku akan menjadi Hokage!
Tunggu saja" Janji Naruto saat masih kecil dulu.
"Aku akan jadi Hokage ...
Hokage yang lebih baik dari hokage sebelumnya ...
Dan semua orang akan mengakuiku"

Kyuubi juga teringat akan usaha Naruto saat meyakinkan Inari, usaha Naruto saat merubah pola pikir Neji tentang takdir, kemudian Tsunade, Pein, hingga kemudian menjadikan semua penduduk desa menganggapnya pahlawan.

"Naruto, kalau kau memang ingin melakukan sesuatu pada kami ...
Maka lakukanlah" Pikir Kyuubi yang mulai membuka mata.

-To be Continued-