Senin, 15 April 2013

Versi Teks Naruto Chapter 245

Sebelumnya : Naruto Chapter 244

Murid dan guru telah datang kembali setelah 2 setengah tahun berlatih.
"Sekitar 2 setengah tahun ..."
"Tentu saja ..."

Lelaki yang bersama gurunya tadi melompat dan naik ke atas tiang.

"Haha ...
Dia pasti gembira hari ini ..." Ucap gurunya yang tak lain adalah, Jiraiya.

"Baiklah" Lelaki tadi sangat bersemangat.

Dari atas tiang ia mengamati desa Konoha.
"Aku merindukan tempat ini!
Belum berubah sedikitpun!! Yaah!! Yaah!!" Ucap lelaki berambut kuning yang tak lain adalah, Uzumaki Naruto.

Naruto Chapter 245 - Naruto Datang Kembali
Teks Version by Komunitas Anime Manga Indonesia KAMI

"Eh?!" Naruto melihat patung wajah Hokage kelima, Tsunade.
"Hehehe! Jadi mereka sudah menambahkan Tsunade pada gunung! Ha!" Ucap Naruto.

"Kau telah tumbuh dewasa, bukankah begitu, Naruto?" Ucap Kakashi, yang berada di atap rumah.

"!" Naruto kaget.

"Yo!" Sapa Kakashi.

"Kakashi-sensei!!" Naruto melomapat ke atap.

"Haha! Sedikitpun kau tidak berubah!!" Ucap Kakashi.

Naruto menggeledah kantongnya mencari sebuah barang.
"Hey! Hey! Aku punya hadiah untukmu, Kakashi-sensei!!" Naruto ingin memberikan sesuatu pada Kakashi.

Scene beralih ke gedung Hokage, Hokage kelima membuka pintu.
"Sakura ..."

"Ya?"

"Naruto itu ...
Nampaknya dia kembali ke Konoha" Ucap Hokage.

Kembali ke Naruto dan Kakashi, Kakashi kaget melihat barang diberikan Naruto.
"Apaaa?! Kau ...
Ba-bagaimana i... Ini ... " Ucapnya.

Barang yang membuat Kakashi kaget adalah buku Icha Icha Taktik.
"Ini adalah seri terakhir Icha Icha setelah 3 tahun!
Benar-benar membosankan" Jelas Naruto.

Di bawah, "Bodoh ... Anak seperti kau tidak akan memahami keindahan buku itu ...
Itu masih belum diterbitkan dan barang yang jarang didapat ..." Ucap Jiraiya.
_____

Naruto dan Kakashi telah turun dari atap dan berjalan bersama Jiraiya, mengelilingi desa.
"Baiklah! Perhentian berikutnya, langsung ke tempat ramen Ichiraku!!" Ucap Naruto sambil berlari.

Di belakang, Jiraiya berkata pada Kakashi, "Seperti yang aku janjikan, aku akan tinggalkan Naruto untuk kembali kau urus ..." Ucap Jiraiya.

"..." Kakashi terdiam, sambil membaca buku Icha Icha Taktik.

"Aku takut Akatsuki tidak sabar ...

Mungkin mereka segera mencoba menangkap Naruto ...
Aku akan mencari informasi sebanyak mungkin ..." Ucap Jiraiya.

"Ahhhh!!" Naruto tiba-tiba berteriak.

"!"

"Sa ... Sakura-chan!!"

"Eh? Naruto-kun?!"
_____

"Bagaimana kau melihatku? Apakah sekarang aku lebih terlihat seperti wanita ..." Tanya Sakura, tapi Naruto menjawab, "Kau terlihat baik!! Kau sama sekali tidak berubah!!"

"Kau masih belum mengerti pikiran wanita ..." Ucap Jiraiya.
_____

"Kau telah ...
Kau telah lebih tinggi dariku!" Ucap Sakura.

"Yaa!"

Sakura tersenyum.

"...Hmm...
Naruto kau benar-benar telah menjadi kuat sejak terakhir aku melihatmu ..." Ucap Sakura dalam hati.

"Naruto-niichan!!" Panggil seorang bocah yang tak asing lagi, Konohamaru.

Boft ...

Konohamaru berubah wujud menggunakan jutsu, "Sexy no Jutsu"

"Oho ho!!" Jiraiya terlihat senang.

Konohamaru kembali ke wujud semula.
"Bagaimana?! Benar-benar jutsu yang menggelikan, bukan begitu?!" Ucap Konohamaru.

"Hehehe!!" Naruto tersenyum.

"!"

"Konohamaru, maafkan aku, tetapi aku bukanlah anak kecil lagi ...
Mulai sekarang, kau tak seharusnya menggunakan jutsu itu lagi ..." Ucap Naruto, seperti tidak peduli.

"..." Konohamaru terdiam.

"...Jadi...
Naruto bukan hanya dewasa dalam penampilan ... Ini membuatku merasa sedikit sedih, kau benar-benar mengagumkan, Naruto ...
Aku yakin kau sudah kembali dengan banyak jutsu hebat yang baru, benar ...?" Ucap kagum Sakura dalam hati, tapi tiba-tiba Naruto berteriak, "Jutsu seperti itu sekarang sudah kuno, Konohamaru!
Lihatlah! Ninjutsu sesat yang baru aku kembangkan!! Ayo kita lihat!!"

"Aha, Ninjutsu baru yang kau katakan, Ninjutsu sesat yang baru ..." Ucap Sakura terhenti dan menghajar Naruto hingga babak belur.

"Ternyata aku salah! Kau tidak berubah sedikitpun!
Aku belum pernah melihatmu lagi selama dua tahun dan dalam dua menit, kau sudah melakukan hal bodoh!!" Bentak Sakura.
"Ahh!! Bagaimana tentang perasaan hebat yang baru saja aku kagumi untukmu?!!
Seolah-olah aku bisa merasakan sedih bahwa aku tidak dewasa sepertimu!!"

"Hey, hey, Sakura tenanglah ...
Kau membuat Konohamaru takut ..." Kakashi melerai pertengkaran Naruto dan Sakura.

"Jiraiya ...
Naruto ...
Telah tumbuh selama 2 tahun ini, bukankah dia ...?" Ucap Tsunade, yang sejak tadi ada disitu.

"..Benar
Nostalgia berakhir disini ...
Kakashi" Ucap Tsunade.

Kakashi menutup bukunya.
"Baik ..."

"...!" Sakura dan Naruto terdiam.

"Mulai sekarang, kalian berdua akan ikut denganku dalam misi regu yang terkait" Ucap Kakashi.
"Berbeda dari sebelumya. Bukan lagi murid dan guru ...
Mulai hari ini, kita sama-sama shinobi Konoha ..." Ucapnya lagi.

Kakashi mengambil bel.
"Baik ...
Pertama aku masih ragu bagaimana kalian sudah berkembang. Aturannya sama seperti ketika pertama kali aku berjumpa dengan kalian berdua" Kakashi melakukan latihan merebut bel untuk kedua kali.

"Jika kau tidak melawanku dengan tujuan membunuh, kalian tidak akan pernah berhasil mendapatkan bel!" Ucap Kakashi.

Bersambung ke Naruto Chapter 246