Minggu, 14 April 2013

Versi Teks Hunter x Hunter Chapter 170 Bagian 1

Sebelumnya : Hunter x Hunter Chapter 169

"Gon?" Gensuru tertarik saat mendengar keberanian Gon. "Kau yang bersama dengan dua anak lainnya itu, kan? Kelihatannya kau memiliki Alexander Luck. Kami berecana untuk mengambilnya darimu setelah berurusan dengan Tsezugera. Tapi, kalau kau menyerahkannya sekarang juga tak apa-apa." ucap Gensuru lewat kontak.

"Kaulah yang selanjutnya akan aku kalahkan!!!" teriak Gon lagi. "Aku juga punya Coast Line of One Tsubo ..."

Hunter x Hunter Chapter 170 - Beelzeta.com

"Hei hei!!!" Biscuit mencoba untuk menenangkan Gon.
"Tsezugera, tolong lanjutkan percakapannya di tempat lain." ucap Killua.

"Tak perlu, hubunganya sudah terputus." ucap Tsezugera.


Hunter x Hunter Chapter 170 - Tiga Serangan
Teks Version by Komunitas Anime Manga Indonesia KAMI

Di sisi Gensuru dan kedua anak buahnya ...

"Bukannya akan lebih baik kalau langsung mengamblinya dari anak-anak itu? Seperti apa yang tadi bocah itu katakan, mereka juga memiliki Coastline of One Tsubo, kan?"
"Kalaupun mereka punya, kemungkinan itu hanya duplikasinya." ucap Gensuru. "Kita butuh Crusader's Necklace untuk mengecek apakah kartu itu palsu, tapi itu juga bisa meniadakan efek dari Clone."

Hunter x Hunter Chapter 170 - Beelzeta.com

"Lebih baik kita mengincar Tsezugera. Karena setelah berhasil mengalahkannya, maka anak-anak itu juga pasti akan mengejar kita. Walau mereka sudah bersikap tidak sopan pada kita, untuk sekarang kita tak perlu mempedulikan anak-anak itu."

"Masalah yang paling penting sekarang adalah Tsezugera. Kalau dia berhasil memanfaatkan waktu seminggu ini untuk memulihkan lukanya, maka pekerjaan kita akan menjadi semakin sulit. Bagaimanapun, dia adalah seorang Hunter Profesional kelas atas, dan kita juga belum mengetahui kemampuannya." ucap Gensuru.

----- Kembali ke sisi Gon -----

"Gensuru masih belum mengetahui tentang kalian." ucap Tsezugera, "Jadi, dia pasti akan mengira kalau akulah yang mempunyai kartu Coast Line of One Tsubo yang asli. Kalian sudah tahu mengenai kalung itu, kan?"
Hunter x Hunter Chapter 170 - Beelzeta.com

"Saat Crusader's Necklace digunakan, ia akan mampu mengidentifikasi kartu yang dibuat dengan menggunakan fake, dan secara otomatis akan menghancurkan kartu yang dibuat dengan menggunakan Clone atau Transform itu. Yang mereka inginkan adalah ... Kartu yang asli." jelas Tsezugera.

"Kita bisa menggunakan waktu yang mereka berikan untuk menyembuhkan luka kita." ucap Tsezugera lagi, "Kalau kita mau menang, kita tak harus melakukannya sekarang. Pada akhirnya, kita pasti akan berhadapan dengan mereka. Dan, hanya kalianlah yang memiliki kesempatan untuk bisa mengalahkan mereka. Jadi, Gon ..."

Hunter x Hunter Chapter 170 - Beelzeta.com

"Apa yang tadi kau lakukan adalah tindakan yang benar-benar konyol dan berbahaya!!" ucap Tsezugera, "Kalau mereka sampai terpancing dan mencarimu kemari, apa yang bisa dilakukan oleh Killua yang sedang terluka parah? Kau juga sudah kehabisan banyak energi, kan? Kau tak akan bisa menyentuh mereka sedikitpun. Kalau kau selalu bertindak tanpa pikir panjang, maka teman-temanmu akan menjadi korban."

"Maafkan aku ..." Gon benar-benar menyesal.

"Yah, lupakan saja masalah itu." ucap Tsezugera, "Selanjutnya, yang harus kita diskusikan adalah mengenai masalah kartu Accompany. Kalau kita bisa lari dari kartu sihir Accompany mereka, kami bisa memberi kalian waktu. Tapi, kalau kami menghindar terlalu lama, mereka akan berubah pikiran dan mengubah sasarannya menjadi kalian. Waktu yang kita milikki hanyalah satu minggu, tidak lebih."

Hunter x Hunter Chapter 170 - Beelzeta.com

"Satu minggu? Ini tak akan cukup." pikir Killua, "Tidak, bahkan satu minggu itu terlalu optimis. Bisa saja mereka menyerang kita dalam tiga hari, atau bahkan kurang, tak ada jaminan kalau waktu kita adalah satu minggu."

"Lalu bagaimana dengan rencana kita sebelumnya?" tanya Goreinu, "Aku sudah memutuskan untuk bergabung dengan kelompok, Tsezugera, kalian? Akan lebih baik kalau mengulur waktu dengan cara menggabungkan kekuatan, kan?"

"Tidak, situasinya telah berubah. Tak ada keuntungan kalaupun kita menggabungkan kekuatan sekarang." ucap Tsezugera. "Mereka telah terhubung dengan delapan dari kami. Menggunakan diriku sebagai bait, dan kemudian kelompok Gon menyerang secara mendadak bukanlah taktik yang bagus lagi. Saat ini, Gensuru hanya butuh kartu nomor 2 dan 75. Bersama dengan kelompok yang memiliki keduanya adalah sangat berbahaya, kita hanya akan menyesal nantinya."

Hunter x Hunter Chapter 170 - Beelzeta.com

"Itulah kenapa, kelompok kami akan berusaha untuk menjauhkan mereka dari kalian sebisanya." ucap Tsezugera. kalau kalian bertanya-tanya kenapa dari tadi Tsezugera begitu banyak berbicara, itu karena di antara mereka ialah yang paling bisa membuat strategi. Dan ooh, Chapter kali ini benar-benar dipenuhi percakapan.

"Sekarang, mereka masih menganggap kalian sebagai ikan yang kecil." ucap Tsezugera lagi. "Ikan yang kecil?" Gon bertanya-tanya.

"Tiga minggu. Itulah waktu maksimal yang bisa kuberikan pada kalian. Dan kalau kami berhasil mengalihkan mereka selama itu, kalian harus berjanji untuk memberikan kartu nomor 75 pada kami." tawar Tsezugera.

Hunter x Hunter Chapter 170 - Beelzeta.com

"Bagaimana bisa? BUkankah tadi kau bilang kau hanya bisa mengulur waktu mereka selama satu minggu? Kenapa mendadak bisa sampai tiga minggu?"

"Satu minggu kalau kami hanya lari. Kalau kami balas menyerang, lain lagi ceritanya. Kami mungkin akan bisa mengulur waktu selama tiga minggu, meski itu akan sangat amat berbahaya. Tapi, kami akan tetap fokus pada kelompokku. Kalau kami sedikit bermain kotor, mungkin akan ada peluang bagus dalam pertempuran."

"Jadi begitu ya." ucap Killua, "Hmm, tapi masalah imbalannya, tidak bisakah kami hanya memberitahu cara untuk mendapatkan kartunya?"

"Tidak, kami sudah tahu cara untuk mendapatkannya." ucap Tsezugera, "Tapi bahkan kalau Goreinupun ikut dihitung, tak ada dari kami yang masih memiliki slot kosong tersisa di slot bebas. Kami tak bisa memenuhi kondisi untuk memberikan semua kartunya pada para penduduk." jelas Tsezugera.

Hunter x Hunter Chapter 170 - Beelzeta.com

"Tiga minggu ... Aku tidak yakin itu cukup untuk memulihkan luka Killua, ataupun untuk memperkuat teknik bertarung Gon hingga ke level selanjutnya, tapi ..."

"Dengan kata lain, kami harus mengurus sisanya sendiri, kan?"

"tepat sekali." ucap Tsezugera.
"Aku harap kalian bisa kembali dengan sesuatu yang bagus dalam tiga minggu ini. Strategi kami pasti akan bisa mengalahkan Gensuru! Saat kalian sudah mengatakan kalimat itu pada kami, kami akan membawa mereka untuk masuk ke pertempuran final."

"Aku mengerti!" ucap Gon.

"Baguslah kalau begitu. Dalam tiga minggu ini, kami akan memulai operasi awal untuk menghancurkan Gensuru. Jangan lupa, Gon, mereka adalah yang telah membunuh lima puluh orang lebih di Greed Island. Bertarung adalah satu-satunya pilihan."

Selanjutnya : Hunter x Hunter Chapter 170 Bagian 2